Usai Menghadiri Pekan Nasional Petani-Nelayan di Aceh, Presiden Kunjungi Tanah Bumbu

JAKARTA – Setelah menghadiri Pembukaan Pekan Nasional Petani Nelayan XV Tahun 2017 yang dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Gampong Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017), Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja lintas nusantara menuju Kalimantan Selatan.

Tepat pukul 17.28 WITA, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam 20 menit dari Banda Aceh.

Di Bandara Syamsudin Noor, Presiden dan Ibu Iriana berganti pesawat dengan Pesawat Kepresidenan RJ-85 untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara Bersujud, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan tiba di Bandara Bersujud pada pukul 18.17 WITA setelah menempuh perjalanan selama 20 menit dari Bandara Syamsudin Noor.

Di Tanah Bumbu, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam dan memulai kunjungan kerja esok hari.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Bandara Syamsudin Noor menuju Bandara Bersujud, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Sumber Tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...