Tim Revolver Indonesia Uji Tanding di Solo

KOMANDAN Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Kandang Menjangan Solo menggelar kejuaraan terbuka menembak, International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level II Danjen Kopassus Cup Open Championship 2017, di Solo, Jawa Tengah, pada 29-30 April.

Kejuaraan yang juga merupakan hasil kerja sama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jateng, Kiky Shooting Club (KSCV), dan Solo Speed Shooter, itu dihelat dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kopassus.

Tim Revolver Indonesia pun berpartisipasi dalam kompetisi tersebut dan menurunkan lima penembaknya, yakni Sonny Prabowo (Div Revolver), Indra Subekti (Div Revolver), Charles Hery Olong, Kevin Leleury (Div Classic Pistol), dan Ali Arshy (Div Production Pistol/Junior).

Sonny mengatakan, timnya menjadikan ajang tersebut menjadi tempat latihan karena dia dan rekan-rekannya akan mengikuti kejuaraan menembak Baltic Storm di Estonia pada Mei dan Eurasia Extreme Open di Rusia pada Juli.

Rangkaian uji coba ini juga untuk menghadapi kejuaraan dunia World Shoot 2017 di Prancis, pada Agustus mendatang.

“Semua kekuatan, kami kerahkan dan kami harapkan bisa memberikan yang terbaik, setidaknya meraih posisi juara,” tutur Sonny yang berasal dari Korps Brimob Polri dan merupakan juara Divisi Revolver Kejuaraan Menembak Nasional di Adisutjipto Shooting Range Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, pada awal April lalu. (OL-2)

Sumber MediaIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...