Siapa yang akan Dipilih Jokowi Besok? Ini Kata Pramono

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi akan mengikuti pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua esok hari.  Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden dan Ibu Negara akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4, Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

“Ya Pak Jokowi akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu (pilkada putaran pertama). Jadi beliau dan ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama,” kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4).

Terkait siapa calon gubernur DKI Jakarta yang akan dipilih nanti, Pramono meminta agar tak menduga-duga pilihan Jokowi dan Iriana. “Untuk pilihan hanya Presiden yang tahu. Kita gak boleh menduga-duga,” kata Pramono.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua akan digelar esok hari. Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno pun memastikan pelaksanaan pemungutan suara pilkada putaran kedua telah siap, termasuk urusan logistik dan pendistribusiannya. Selain itu, KPU juga memastikan kesiapan petugas dan sarana pemungutan suara.

Sumber Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...