Sebelum Ikuti KTT G20, Presiden Jokowi dan PM Turnbull Bikin Vlog

PRESIDEN Joko Widodo tiba di Hamburg Messe und Congress, Kota Hamburg, Jerman, pada Jumat (7/7) pukul 11.45 waktu setempat, untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Setibanya di lokasi, Presiden bersama dengan pemimpin negara lainnya langsung mengikuti Leaders Retreat dan duduk di antara Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Sebelumnya, sesaat sebelum beranjak menuju lokasi penyelenggaraan KTT, Presiden Jokowi sempat menerima kunjungan PM Australia Malcolm Turnbull di hotel tempat Presiden menginap. Keduanya melakukan pembicaraan akrab dan sepakat saling meningkatkan kerja sama.

Dalam keterangan pers yang dikirim Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jumat (7/7), persahabatan keduanya jelas tampak terlihat.

Sambil menunggu persiapan menuju lokasi KTT, momen tersebut dimanfaatkan PM Turnbull dan Presiden Jokowi untuk membuat vlog bersama.

“Ini merupakan kesempatan bagus untuk memperpanjang pertemuan antara dua sahabat dekat,” ujar PM Turnbull mengomentari pertemuannya dengan Presiden Jokowi melalui cicitan di akun Twitternya. (X-12)

PRESIDEN Joko Widodo tiba di Hamburg Messe und Congress, Kota Hamburg, Jerman, pada Jumat (7/7) pukul 11.45 waktu setempat, untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Setibanya di lokasi, Presiden bersama dengan pemimpin negara lainnya langsung mengikuti Leaders Retreat dan duduk di antara Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Sebelumnya, sesaat sebelum beranjak menuju lokasi penyelenggaraan KTT, Presiden Jokowi sempat menerima kunjungan PM Australia Malcolm Turnbull di hotel tempat Presiden menginap. Keduanya melakukan pembicaraan akrab dan sepakat saling meningkatkan kerja sama. Dalam keterangan pers yang dikirim Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jumat (7/7), persahabatan keduanya jelas tampak terlihat. Sambil menunggu persiapan menuju lokasi KTT, momen tersebut dimanfaatkan PM Turnbull dan Presiden Jokowi untuk membuat vlog bersama. “Ini merupakan kesempatan bagus untuk memperpanjang pertemuan antara dua sahabat dekat,” ujar PM Turnbull mengomentari pertemuannya dengan Presiden Jokowi melalui cicitan di akun Twitternya. (X-12)

Sumber MediaIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...