Rusdy: Lembaganya maju, pegawainya juga maju.

Dompu, Seiring semakin majunya lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka harus juga diiring dengan semakin meningkatnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) secara personal orang-orang yang bekerja didalamnya agar semuanya berjalan selaras.

Untuk itu,peningkatan kualitas diri melalui kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan oleh agen perubahan. Hal itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto pada pelaksanaan apel pagi perdana, paska libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Senin (3/7).

“Kami jajaran komisioner ingin lembaganya maju, pegawainya secara personal juga maju” ujar Rusdy

Rusdy juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 telah dimulai ditandai dengan dilaunchingnya tahapan oleh KPU pada tanggal 14 juni lalu, agar seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu mempersiapkan diri, memproteksi termasuk menginventarisir potensi-potensi persoalan yang terjadi berkaca pada hasil Pilkada Dompu tahun 2015.

“Alhamdulillah kita telah sukses melaksanakan Pilkada Dompu tahun 2015, namun kesuksesan tersebut harus dievaluasi untuk perbaikan pada pelaksanaan pilgub 2018.” Jelasnya. (Humas)

Sumber kpu.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...