Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) DR. Ir. Suharno Prawiro
Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) DR. Ir. Suharno Prawiro - jitunews.com

Partai Republik: Pemerintahan Jokowi Punya Modal Bangun Indonesia Lebih Mudah

Pemerintahan Presiden Joko Widodo dinilai telah memiliki modal yang cukup untuk membangun Indonesia dengan lebih mudah.

Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Pur) DR. H. Ir. Suharno Prawiro menilai, pemerintahan Jokowi telah berhasil menjalankan berbagai program seperti pembangunan infrastruktur, gerakan berantas pungutan liar dan pemberlakuan tax amnesty.

Upaya ini dianggap Suharno sebagai modal awal pemerintahan Jokowi untuk membangun negara dengan lebih ringan.

“Keberhasilan pada titik pangkal ini, tahun demi tahun akan lebih berhasil lagi. Walaupun tantangan besar, tapi kami prediksi akan makin ringan untuk bangun negara,” ungkap Suharno kepada wartawan di Kantor Partai Republik, Rabu (26/10).

Suharno meyakini, dengan konsistensi ketegasan yang dimiliki Jokowi, maka pembangunan Indonesia menjadi lebih maju bukan hal yang mustahil. Seperti halnya ketegasan Jokowi dalam upaya pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Indonesia, serta keseriusan penegakan hukum untuk memberantas pungli.

“Sangat menyolok. ketegasannya ada. Dengan pembangunan yang pasti melalui ketegasan maka bisa lebih cepat. Saya yakin Presiden Jokowi akan konsisten terus karena tujuannya jelas,” pungkas Suharno.

Sumber : Jitunews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...