Berfoto di salah satu barak pengungsian

Partai Republik Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Partai Republik mengirimkan bantuan makanan, obat-obatan dan kebutuhan bahan pokok ke sejumlah titik pengungsian korban gempa di Pidie Jaya. Bantuan berasal dari pengurus pusat , wilayah, dan daerah serta individu dan sebagian dari masyarakat.

Sekretaris DPW Partai Republik Provinsi Aceh Rusydi mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan untuk korban gempa. “Kami juga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan relawan dan semua pengurus daerah yang turut membantu pengiriman bantuan ini,” kata Rusydi.

Pengurus DPW dan DPD Partai Republik dari berbagai daerah di Aceh berkonvoi menuju Pidie Jaya. Iring-iringan pengurus juga menggunakan sepeda motor dan mobil bak terbuka. Akhirnya, pengiriman bantuan sampai dengan selamat di lokasi gempa. Selanjutnya para pengurus mendirikan Posko Bantuan Republik Peduli di Pidie Jaya. Untuk pertama kalinya, bendera Partai Republik berkibar di lokasi gempa.

Tak berselang lama, Rusydi memimpin distribusi bahan bantuan ke sejumlah titik pengungsian. “Kami mendistribusikan bantuan ke kurang lebih 10 titik lokasi. Semoga bantuan ini bermanfaat buat para korban,” kata Rusydi.

Tampak ikut menyerahkan bantuan pengurus DPD Partai Republik dari beberapa daerah di Aceh seperti Kota Banda Aceh, Aceh Besar Kota Langsa, Aceh Utara, Aceh Utara, Korwil Pantai Timur Tengah Utara, Pidie Jaya, dan lainnya.

Sejak gempa terjadi, DPW Partai Repubik Provinsi Aceh membuka Posko Republik Peduli.  Sumbangan dana dapat dikirimkan/transfer melalui : BRI An. RUSYDI NO. Rek 0037-01- 007016 534.
Atau melalui BNI An. Rusydi No. Rek 0453 3- 18347 Sumbangan lain berupa, pakaian, susu, makanan, minuman, air bersih, popok bayi, pembalut wanita, sajadah, mukena, sarung, dll dapat dialamatkan ke alamat: Bapak Rusydi. D/a Alisha Laundry Jl Cut Nyak Dien Simpang Rima Ajun Aceh Besar Hp 0853 8318 2993.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Partai Republik Adakan Buka Puasa Bersama, Suharno : Silaturahmi Membangun Jaringan Yang Kuat

JAKARTA, Republik.or.id – Partai Republik mengadakan buka puasa bersama. Acara ini berlangsung di Rumah Makan ...