Menteri Jonan serahkan 4.088 Bingkisan Lebaran Kepada Pegawai Kementerian ESDM

JAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, didampingi oleh Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar, hari Jumat (16/6), menyerahkan 4.088 paket bingkisan Lebaran 2017 untuk PNS Golongan I, II dan Tenaga Honorer di lingkungan Kementerian ESDM.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis kepada 11 orang yang mewakili 11 Unit Eselon I yang ada di Kementerian ESDM.

Menteri Jonan, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya semoga bingkisan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pegawai yang menerima. Di samping itu, Menteri Jonan berharap, kelak penerima bingkisan pada hari ini, suatu saat dapat memberi bingkisan bagi orang lain.

“Bagi para penerima bingkisan, semoga dapat memberikan manfaat, dan terima kasih juga kepada ibu-ibu Dharma Wanita yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini. Tolong juga disampaikan kepada teman-teman, harus punya keinginan bahwa suatu hari nanti bisa memberikan bingkisan untuk orang lain”, jelas Jonan.

Ketua Badan Pembina Kerohanian Islam (Babinrohis) Sekretariat Jenderal KESDM, Hufron Asrofi, mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin Kementerian ESDM sebagai bentuk silaturahmi, kepedulian, kepada para pegawai golongan I, II dan tenaga honorer yang berstatus sebagai pramubakti, pengemudi, satpam serta tenaga alih daya (outsourcing) di Lingkungan KESDM.

Acara pemberian bingkisan ini dihadiri oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya KESDM, Staf Ahli Menteri ESDM, Staf Khusus Menteri ESDM, Tenaga Ahli Menteri ESDM dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan KESDM.(BAM)

Sumber esdm.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...