Lulusan Unhan Harus Dukung Kemajuan Bangsa

PARA lulusan Universitas Pertahanan (Unhan) diharapkan dapat berkontribusi dalam upaya memajukan bangsa dan rakyat Indonesia. Mereka harus menjadi pemimpin yang senantiasa memberikan solusi dari setiap permasalahan dan bukan sebaliknya, malah menjadi masalah dan duri bagi organisasi.

“Kedepankan hati nurani sebagai landasan tingkah laku dan perbuatan,” pesan Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Letjen TNI I Wayan Midhio saat menutup pendidikan Unhan Tahun Akademik 2015/2016 yang meluluskan 312 mahasiswa pascasarjana Unhan, di Gedung Auditorium Kampus Unhan, Sentul-Bogor, beberapa waktu lalu.

Ia berpesan, sebagai kader patriot bela negara, para alumnus harus menjadikan nilai-nilai bela negara dan Pancasila sebagai landasan sikap dan perilaku dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Pada kesempatan itum diserahkan penghargaan Canti Dharma Cendekia bagi lulusan dengan IPK tertinggi, Ronny Basirun Simatupang. Mahasiswa program studi manajemen bencana itu meraih IPK 3,95.

Sumber MediaIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...