Kongres V Partai Republik
Kongres V Partai Republik

Kongres V Partai Republik, Dukung Jokowi Pilpres 2019

TimLink, Jakarta.- Kejutan baru kembali terjadi di dunia politik tanah air. Partai Republik yang praktis 7 tahun menghilang dari publik, kini tiba-tiba bangkit kembali.

Bertempat di Hotel Sentral, Jakarta Pusat, Partai Republik langsung menggelar Kongres Ke-5 pada Sabtu malam (24/09/2016). Mengusung tema “Serentak Bergerak Republik Memanggil Kita Semua,” kongres ini menjadi meriah karena keikutsertaan pengurus daerah secara nasional mencapai 80%.

Salah satu hal yang menarik dalam Kongres adalah Sikap Resmi Partai Republik yang mendukung Jokowi untuk maju kembali pada Pilpres 2019.

“Kami menyatakan mendukung Pak Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan pada Pemilihan Presiden 2019 dan ini menjadi salah satu Hasil penting dalam Kongres Ke-5,” ungkap Mayjen (Purn) Suharno Taruprawiro selaku Ketua Umum yang dikukuhkan dalam Kongres ini.

Suharno juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada konsolidasi internal Partai Republik untuk menyikapi dukungan terhadap Pilgub DKI Jakarta untuk mengakomodir aspirasi pengurus dan konstituen yang tersebar di seluruh kelurahan se-DKI Jakarta.

Sumber : Lintas Nusa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...