Kongres ke-VI, Partai Republik Angkat Drs. Asngari Jadi Ketum.

logo-partai-republik

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Jajaran pengurus Partai Republik dan kader partai.
Salam sehat selalu semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah swt, salam Republik, Kongres ke VI Partai Republik Secara Virtual ( Online dan Of line ) telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan sukses dari tgl 28 sd 30 Agustus 2021. Hasil kongres telah diputuskan dalam sidang pleno tepatnya jam 04.15 30 Agustus 2021. Telah menetapkan Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Partai Republik untuk Periode 2021 – 2026.
dengan segala Kekurangan karena dilaksanakan dalam suasana pandemi covid 19 . Berbagai perdebatan, perbedaan yg muncul pada kongres ke VI, karena kurangnya persiapan, maka Pimpinan sidang harus bersikap tegas dan merujuk Tatib dan AD/ART yg telah disepakati . Kongres ke VI harus menghasilkan keputusan yg harus disyahkan oleh pimpinan Sidang bersama – sama peserta kongres, baik yg off line maupun yg online. Perbedaan jalannya kongres adalah hal yg biasa karena musyawarah untuk mufakat dalam rangka menyatukan persepsi dan pilihan yg dapat diterima oleh seluruh peserta kongres ke VI .
Kongres ke VI dengan tujuan untuk menyelamatkan SK KUM – HAM Periode 2021 – 2026, sehingga SK KUM – HAM tingkat pengurus DPP dapat terselamatkan.

Sebagai Manusia biasa dan Ketua Umum terpilih, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H Suharno Prawiro. MM, Bpk Hamdan Harahap, Bpk Unggul, Ibu Nunung Rusmiati, Ibu Anissa Permata Sari, serta Pengurus DPP periode 2016- 2021, Mahkamah Partai Pendiri Partai Republik, Panitia OC dan SC yg telah memfasilitasi dan menyediakan tempat berkumpulnya panitia kongres.
Sahabat DPW, DPD se Indonesia terimakasih telah mendukung sukses nya pelaksanaan kongres ke VI Partai Republik, terimakasih kepada Bapak.HB Arifin ,Pak Unggul yang menunjukkan kelas nya legowo untuk menyatukan perbedaan dalalm menyikapi Bakal Calon Ketum Partai Republik untuk bisa memberikan keputusan yang luar biasa yg menjadi catatan sejarah kongres Partai politik dan menjadikan contoh kader kader lain dimasa yang akan datang. Kongres ke VI dalam rangka untuk menyelamatkan partai Republik kedepan dan mari kita sama-sama berkomitmen membesarkan partai rebublik kedepan. Jangan Mimpi dan menghayal berkibarnya bendera Republik jikalau kita tidak bergandeng tangan disemua unsur Pimpinan DPP, DPW , DPD, DPK dan kader partai Republik Seluruh Indonesia.
Pasti kita bisa.. Pungkas
Drs. Asngari
Ketum Partai Republik
Periode 2021-2026.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Partai Republik Adakan Buka Puasa Bersama, Suharno : Silaturahmi Membangun Jaringan Yang Kuat

JAKARTA, Republik.or.id – Partai Republik mengadakan buka puasa bersama. Acara ini berlangsung di Rumah Makan ...