ketua umum partai republik
Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno Taruprawiro, MM. - jitunews.com

Ketum Partai Republik Meyakini Pilgub DKI Dua Putaran

Pilkada DKI Jakarta akan dilangsungkan pada Februari 2017 mendatang. Tiga nama calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta telah terdaftar pula di KPUD DKI Jakarta.

Ketua umum Partai Republik, Suharno Taruprawiro mengatakan Pilkada DKI Jakarta 2017 akan berlangsung sangat menarik mengingat masing-masing pasangan yang disandingkan memiliki kemampuan dan kapasitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Ahok-Djarot jelas sudah teruji berpengalaman, Anies-Sandi juga perlu dipertimbangkan karena mantan menteri dan pengusaha, dan yang menarik pasangan Agus-Sylviana ini yang harus dicermati, Agus dari SMA Taruna Nusantara lulusan terbaik dan pernah di Harvard University,” ujarnya kepada Jitunews.com di Hotel Sentral, Sabtu Malam (25/9).

Menurutnya, dalam menghadapi Pilgub DKI Jakarta, Partai Republik akan mengkaji secara mendalam. Partai Republik memprediksi bahwa Pilgub DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran.

“Secara organisasi kita akan mengamati tiga pasangan ini. Ini saya kira lawan yang cukup berat. Saya menilai akan ada dua putaran. Pada Februari kita akan kaji bagaimana mereka memainkan percaturan,” tutupnya.

Sumber : jitunews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...