Ketum Partai REPUBLIK menghadiri seminar nasional “peningkatan peran masyarakat profesionalisme aparatur negara dan penegakan hukum untuk capai nawacita” di Gorontalo.

Partai REPUBLIK di dalam era kepemimpinan Bapak Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. Suharno Prawiro mendukung program Nawacita yang dicanangkan oleh pemimpin nasional Bapak Presiden Jokowi. Dukungan ini selaras dan sinergi dengan ruh dasar Partai REPUBLIK dalam rangka pembangunan ekonomi sosial kerakyatan.

Ketua umum partai Republik Bapak Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. Suharno Prawiro menghadiri kegiatan seminar nasional “peningkatan peran masyarakat profesionalisme aparatur negara dan penegakan hukum untuk capai nawacita” yang dilaksanakan di Gorontalo.

Hadirnya Ketua Umum Partai REPUBLIK dalam seminar ini adalah merupakan satu bukti nyata keseriusan Partai REPUBLIK dalam mendukung program Nawacita. Seminar ini juga dihadiri oleh Menkopolhukam Bapak Jendral TNI (Purn) Wiranto.
Termasuk dalam rangkaian acara seminar adalah kegiatan pelantikan pengurus organisasi RKIH yg dipimpin oleh Bapak Kris Budiharjo. RKIH yang merupakan organisasi relawan militan pendukung Jokowi. Kehadiran ketua umum partai REPUBLIK merupakan suatu bentuk sikap Partai REPUBLIK siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam rangka mendukung dan melaksanakan Nawacita.

Sumber Sekretariat DPP Partai REPUBLIK

One comment

  1. Dukung nawacita, marrreee kita kemmmooon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mencari Keadilan, Partai Republik Sambangi Mahkamah Konstitusi

JAKARTA, REPUBLIK – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Republik menyambangi Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) ...