Ketua KPU Klungkung Jelaskan Gemasrasi Di Kursus Pemilu KPU Provinsi Bali

Denpasar, Gerakan Masyarakat Sadar Demokrasi (Gemasrasi) yang akan dilaksanakan di Lapangan Puputan Klungkung 7 Mei 2017 mendatang, merupakan kegiatan kerjasama antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, KPU Kabupaten Klungkung dengan pemerintah daerah terus digulirkan persiapanya.

Untuk memantapkan hal itu, Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Made Kariada, Selasa (25/4/2017) bertempat di ruang Pertemuan KPU Provinsi Bali menjelaskan, kegiatan dan persiapan yang telah dan akan dilaksanakan dalam pertemuan Kursus Pemilu.

I Made Kariada didampingi KPU Provinsi Bali menyampaikan secara bertahap kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk persipaan seperti pertemuan dengan kepala sekolah SMA/SMK untuk pentas seni dan budaya, bertemu dengan SLB N Klungkung untuk pentas tari penyambutan, serta pertemuan selanjutnya dengan instansi terkait untuk pengamanan (POLRI, TNI, Satpol PP), pengisian kegiatan (perpustakaan keliling, perekaman KTP El), bantuan kegiatan (Kesbangpollinmas, Kominfo), serta Dinas Perhubungan untuk penggunaan jalan.

Selain itu Made Kariada juga sempat menjelaskan mengenai kegiatan pada saat kegiatan, dari awal hingga akhir, serta menyatakan dukungan berbagai pihak akan menjadi penting dalam mendukung keberhasilannya sehingga ucapan terimakasihpun diucapkan kepada seluruh komponen masyarakat Klungkung demi tegaknnya demokrasi. (putras)

Sumber kpu.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...