Joko Widodo – Bulan Persaudaraan

BULAN Ramadan kerap menjadi bulan untuk beragam pengharapan. Sederet pengharapan untuk bangsa juga disampaikan Presiden Joko Widodo dalam menyambut bulan suci.

Seperti yang terlihat di akun Instagram resminya, @jokowi, pada Sabtu (27/5) Presiden menyampaikan pesannya dalam video singkat. “Saya, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” kata Jokowi.

Netizen pun menyambut antusias. Hingga kemarin siang, video itu telah ditonton lebih dari 298 ribu kali dan dibanjiri komentar.

eragam ucapan disampaikan netizen, di antaranya banyak yang mendoakan kesehatan dan kelancaran puasa bagi Jokowi dan keluarga.

Ada pula netizen yang menggunakan kesempatan meminta Presiden menggunakan fitur lainnya, seperti fitur Live di media sosial itu. (*/M-3)

Sumber MediaIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...