Ketua Partai Republik, Mayjen (Purn) Suharno.
Ketua Partai Republik, Mayjen (Purn) Suharno - jitunews.com

Garap Sosialisasi Massa, Partai Republik Siap Dirikan Media Center

Di bawah kepemimpinan Mayjen (Purn) Suharno, Partai Republik langsung bergerak cepat agar ‘brand’ partai bisa segera dikenal oleh publik. Salah satu jalannya ialah dengan mendirikan lembaga partai yang mengurusi publikasi Partai Republik.

Ibarat kata pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’, Partai Republik serius dalam menggarap aksi-aksi sosialisai tentang visi-misi, kepengurusan, serta program-program kepada masyarakat. Dengan demikian, nantinya popularitas Partai Republik bakal semakin luas, yang pada ujungnya bakal menelurkan banyak loyalis-loyalis atau pendukung partai.

Seperti yang disampaikan oleh Konsultan Publikasi Partai Republik Brata, pihaknya membutuhkan sebuah lembaga media center yang berfungsi untuk mengelola setiap pemberitaan tentang Partai Republik.

Setelah terbentuk, nantinya media center Partai Republik juga bakal mengelola beberapa media dengan maksud untuk mensosialisasikan diri serta sebagai media penerangan khususnya kepada jaringan masa pendukung, termasuk melakukan aksi propaganda kepada publik secara jelas.

“Media center nantinya juga akan mengelola kebutuhan kerja sama dengan media-media lain secara independen,” demikian ucap Brata kepada Jitunews.com, Selasa (4/10).

Sebagai informasi, Partai Republik ‘bangkit’ kembali setelah sebelumnya pada 24 September 2016 lalu melaksanakan kongres yang mendudukan Mayjen (Purn) Suharno Taruprawiro sebagai ketua umum untuk masa periode 2016-2021.

Sumber : jitunews.com

5 comments

  1. Partai Republik harus dikenalkan seluruh dunia, Republik jaya selalu

  2. partai republik akan bawa nusantara menjadi mercusuar dunia.

  3. Partai Republik pelan tapi pasti

  4. Bravo partai res-publica……..kembalikan kedaullatan rakyat….

  5. Semangat untuk jaya.
    Bangkit menuju kebesaran.
    Bekerja nyata.

    Semoga kita sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mencari Keadilan, Partai Republik Sambangi Mahkamah Konstitusi

JAKARTA, REPUBLIK – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Republik menyambangi Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) ...