E-Commerce Lokal Ini Incar Produk Tekstil dan Garmen

JAKARTA — Perusahaan 88Spares akan meluncurkan market place atau e-Commerce barunya, www.88spares.com. Market place tersebut adalah untuk menyasar perusahaan-perusahaan tekstil atau B2B (Business to Business).

88Spares.com merupakan multi vendor marketplace B2B yang menyasar niche market industri Textil & Garment di Indonesia.

Fitur-fitur yang dimiliki 88Spares akan memudahkan penggunanya untuk menjual dan membeli peralatan produksi tekstil dan garment dengan mudah, harga yang transparan dan kompetitif, serta efisien.

“Pengguna bisa melakukan penghematan melalui 88Spares untuk menjual dan membeli aneka ragam kebutuhan produksi seperti misalnya sukucadang mesin pertextilan dengan mudah. Apabila pengguna bisa difasilitasi oleh beragam fitur cerdas dalam 88Spares.com, maka pengguna akan bisa mengoptimalkan produktifitasnya. Karena produktifitas yang optimal ini, maka secara tidak langsung, peluang produsen tekstil untuk meningkatkan pasar ekspor juga akan menjadi lebih besar,” jelas Rosari Soendjoto ketika menjelaskan mengenai misi Chief Marketing Officer & Co-Founder 88Spares.com dalam keterangan persnya, Jumat (14/4/2017).

Diharapkan, keberadaan 88Spares bisa membawa kontribusi positif dan secara langsung menjadi sebuah katalisator untuk menggerakkan sektor strategis dalam ekonomi domestik di Indonesia; disamping secara tidak langsung bisa berkontribusi meningkatkan daya saing pelaku industri garmen nusantara dalam pasar internasional sehingga industri tekstil dan garmen asal Indonesia bisa maju dan bangkit bersama bangsa-bangsa Asia lainnya.

“Dengan market place ini, pengguna bisa mendapatkan beragam kemudahaan dalam proses pengadaan suku cadang dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses manufacturing tekstile dan garment, misalnya dengan jaminan keamanan transaksi dan garansi keamanan data; efisiensi waktu; serta kemampuan untuk menemukan dan melakukan proses jual beli suku cadang yang dibutuhkan dengan lebih mudah dan harga yang lebih transparan,” tutur Rosari lebih lanjut.

Sumber Tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...