DPD Partai Republik Jombang Daftar ke Bakesbangpol

(Jombang) – Keberadaan dan kelengkapan berkas DPD Partai Republik Kab Jombang cukup lengkap untuk didaftarkan keberadaannya di Bakesbangpol Kab Jombang. Menurut Choirul S selaku Sekretaris DPD Partai Republik di Kab Jombang, dirinya telah mengirim atau meyetorkan berkas pemberitahuan keberadaan Partai ke Bakesbangpol dan diterima oleh Agus Suprianto Bidang Budorsospol dan HAL di ruang kerjanya.

Satu di antara sekian banyak berkas yang disetor ke Bakesbangpol adalah Rekening DPD Partai Republik Jombang. Choirul bersedia menjadi pengurus partai dikarenakan tujuan Partai Republik adalah mewujudkan cita – cita proklamasi 17 Agustus 1945 sebagaimana dimaksud dalam pembukaan UUD 1945 guna mencapai Indonesia yang sejahtera dan demokratis, adil dan makmur, tertib dan aman, stabil dan utuh, bersatu dan berdaulat dari Sabang sampai Merauke.

Misi lain Partai Republik yang diyakininya yakni maju dan berkembang secara berkelanjutan pada era transparansi global dalam rangka memajukan kebudayaan dan peradaban bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Visi Partai Republik adalah terwujudnya pembangunan yang berpihak kepada kepentingan rakyat untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat, dari oleh dan untuk rakyat. Kemudian Misi Partai Republik adalah pengentasan kemiskinan, pengentasan pengangguran, serta penguatan dan pengembangan sosial ekonomi kerakyatan sebagai sektoral pembangunan perekonomian nasional disamping sector usaha swasta besar, sektor pemerintahan, dan BUMN,” paparnya.

“Saat ini kami sedang membentuk tim untuk melakukan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) sebanyak 21 Kecamatan yang ada di Kab Jombang. Kemudian selanjutnya dari tiap – tiap DPK akan membentuk Dewan Pimpinan Desa/Kelurahan (DPD/K). Tim kami sudah berjalan dilapangan dan dalam bulan Agustus kemungkinan dapat selesai seluruhnya,” pungkasnya. (Har)

Sumber apakabar.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...