Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) Suharno
Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) Suharno - jitunews.com

Dari Perancis, Ketum Partai Republik Sampaikan Kado Khusus HUT TNI

Ketua Umum Partai Republik yang tengah berada di Perancis, menyampaikan tiga pesan moral sebagai kado khusus untuk HUT TNI ke-71.

Suharno, yang semasa aktif terakhirnya bertugas di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, tetapi kini berbelok arah menjadi politisi. Yang secara aklamasi dipilih sebagai Ketua Umum Partai Republik pada 24 September 2016.

Meski sudah hampir dua tahun menjadi warga sipil, namun hati Suharno merasa masih begitu dekat dengan rekan-rekannya yang masih aktif di TNI. Sehingga ia tetap peduli dengan HUT TNI ke-71, hari ini 5 Oktober, kendati ia sedang berada di Perancis.

Kepada Jitunews.com, Suharno menitipkan pesan moral untuk para prajurit TNI, bahwa prajurit TNI harus konsisten berfikir baik, berkata baik dan berbuat baik.

Pesan moral tersebut dimaksud agar apa pun perubahan zaman yang dipengaruhi oleh peradaban baru berupa reformasi politik dan era digital serta smartphone, naman Suharno berharap prajurit TNI harus bisa konsisten menjaga kebaikan dalam berfikir, berkata dan berbuat.

Sumber : jitunews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wasekjen Partai Republik Warsono.

Partai Republik Lolos Verifikasi Administratif KPU

Partai Republik dinyatakan lolos verifikasi administratif partai politik peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal tersebut ...